Cara menghilangkan jerawat dengan alami

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

cara menghilangkan jerawat dengan alami[sunting]

Tidak bisa dipungkiri, kehadirian jerawat pada wajah pastinya sangat mengganggu. karna selain mengurangi rasa percaya diri, jerawat juga membuat wajah kita tidak nyaman. ada rasa gatal gatal pada wajah.

Sedangkan untuk menghilangkan jerawat tentunya banyak cara, baik secara tradisional maupun modern. pada kesempatan ini saya akan memaparkan beberapa cara tradisional atau alami untuk menghilangkan jerawat dengan aman dan sehat.

1. Menggunakan Bawang Putih Cara yang satu ini bisa dilakukan dengan dua pilihan

Pertama. menggunakan masker dengan bawang putih. yaitu 1-2 siung bawang putih yang dihaluskan, kemudian di oleskan ke bagian jerawat dan diamamkan selama kurang lebih 10 menit.
Kedua. yaitu dengan cara mengkonsumsi bawang putih. akan tetapi bau bawang putih ini sangat mengganggu. tapi jangan hawatir cara ini dipercaya sangat manjur dan memang sudah terbukti.

2. Menggunakan Putih Telur Putih telur mampu menyerap minyak pada wajah yang menimbulkan jerawat. jadi putih telur ini bisa digunakan untuk masker menghilangkan jerawat. Caranya sangat mudah, pisahkan putih telur sampai berbusa, lalu oleskan di sekitar wajah yang terkena jerawat. Diamkan selama 15 menit.

3. Menggunakan Tomat Caranya pun sangat mudah, cukup iris tomat lalu oleskan atau tempelkan di bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkan sekitar 15 menit. cara ini harus di dilakukan dengan rutin, kira kira sekitar 1 bulan.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan menggunakakan bahan tradisional sebagai obat yang aman dan berhasiat menghilangkan jerawat

Sumber http://nyahosiah.blogspot.com/2014/02/cara-menghilangkan-jerawat.html