Lompat ke isi

Halaman Utama

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Selasa, 11 Juni 2024 · 15.00 UTC · Wikimedia Halaman Utama

Selamat datang di WIKIBUKU

buku bebas yang dapat disunting siapa pun.

Ada 5.110 buku berbahasa Indonesia.

Pelajaran » Fiksi » Komputer » Politik » Resep » Seni » Wisata » Bahasa


Mencari atau Memulai Halaman Baru

Apakah Wikibuku Itu?

WikiBuku adalah salah satu proyek Wikimedia yang dimulai sejak 10 Juli 2003. Sejak itu, para sukarelawan penulis telah menulis sekitar 5.110 halaman dan ratusan buku.

WikiBuku menerima tulisan asli maupun tulisan-tulisan yang sudah pernah diterbitkan sebelumnya, selama penulisnya bersedia melepas tulisan tersebut dengan lisensi Creative Commons CC-BY-SA dan Ketentuan Penggunaan.

Silakan mencoba di bak pasir, tempat Anda dapat melakukan apa saja dan rasakan bagaimana cara bekerja. Lihat juga rencana halaman untuk memperbincangkan berita-berita terbaru atau kunjungi warung kopi kami.

Mengapa menyumbang ke buku cetak sumber terbuka?

Buku bagus

Dalam mitologi Yunani, Herakles adalah pahlawan Yunani yang terhebat dan paling terkenal. Dia adalah anak Zeus dan Alkmene. Bangsa Romawi mengenalnya sebagai Herkules. Herakles terkenal atas keberanian dan kekuatannya. Kisahnya yang paling terkenal adalah ketika dia menjalankan dua belas tugas yang luar biasa dan ketika dia membantu para dewa dalam melawan para Raksasa. Karena jasa-jasanya itu, setelah mati, Herakles diangkat sebagai dewa di Olimpus. Buku ini berisi rangkaian petualangannya. (Selengkapnya...)

Buku lainnya

Buku yang sudah ada

Teknologi Informasi Sains Bahasa Agama
Sejarah Transportasi Sastra Resep
Kesehatan Seni Wisata Hukum

(Catatan: Wikibuku Tidak Memberikan Saran Medis)

Lainnya

ProyekWiki lainnya

Wikibuku bahasa Indonesia disediakan gratis oleh sebuah organisasi nirlaba, Wikimedia Foundation, yang juga menaungi beberapa proyek multibahasa yang lain.

Wikibuku dengan lebih dari 10.000 modul buku teks:
Wikibuku dengan lebih dari 1.000 modul buku teks: