Lompat ke isi

Halaman Utama

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Sabtu, 15 Juni 2024 · 21.32 UTC · Wikimedia Halaman Utama

Selamat datang di WIKIBUKU

buku bebas yang dapat disunting siapa pun.

Ada 5.113 buku berbahasa Indonesia.

Pelajaran » Fiksi » Komputer » Politik » Resep » Seni » Wisata » Bahasa


Mencari atau Memulai Halaman Baru

Apakah Wikibuku Itu?

WikiBuku adalah salah satu proyek Wikimedia yang dimulai sejak 10 Juli 2003. Sejak itu, para sukarelawan penulis telah menulis sekitar 5.113 halaman dan ratusan buku.

WikiBuku menerima tulisan asli maupun tulisan-tulisan yang sudah pernah diterbitkan sebelumnya, selama penulisnya bersedia melepas tulisan tersebut dengan lisensi Creative Commons CC-BY-SA dan Ketentuan Penggunaan.

Silakan mencoba di bak pasir, tempat Anda dapat melakukan apa saja dan rasakan bagaimana cara bekerja. Lihat juga rencana halaman untuk memperbincangkan berita-berita terbaru atau kunjungi warung kopi kami.

Mengapa menyumbang ke buku cetak sumber terbuka?

Buku bagus

Memoar yang diterbitkan Henry Morgenthau Sr., Duta Besar AS untuk Kekaisaran Utsmaniyah dari tahun 1913 hingga 1916, hingga hari pengunduran dirinya dari jabatan tersebut. Buku ini didedikasikan untuk Presiden AS saat itu Woodrow Wilson dan memerlukan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Buku ini merupakan sumber utama mengenai peristiwa genosida Armenia dan genosida Yunani selama tahun-tahun terakhir Kekaisaran Utsmaniyah. (Selengkapnya...)

Buku lainnya

Buku yang sudah ada

Teknologi Informasi Sains Bahasa Agama
Sejarah Transportasi Sastra Resep
Kesehatan Seni Wisata Hukum

(Catatan: Wikibuku Tidak Memberikan Saran Medis)

Lainnya

ProyekWiki lainnya

Wikibuku bahasa Indonesia disediakan gratis oleh sebuah organisasi nirlaba, Wikimedia Foundation, yang juga menaungi beberapa proyek multibahasa yang lain.

Wikibuku dengan lebih dari 10.000 modul buku teks:
Wikibuku dengan lebih dari 1.000 modul buku teks: