Harvest Moon:Back To Nature/Dewi harvest

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Dewi Harvest adalah Dewi yang sering disebut-sebut si Carter, banyak yang percaya sang dewi tinggal di air terjun dekat hot springs, dan kenyataannya memang demikian. Namun, Dewi Harvest tidak akan muncul bila:

  • Lemparan tidak tepat k tengah air terjun.

Dewi harvest akan memberimu beberapa benda bila kamu memberikan beberapa hasil panen dengan jumlah tertentu dengan cara melempar sejumlah hasil panen ke kolam tempat kediamannya. Berikut ini jumlah pemberian yang harus kamu beri untuk mendapatkan beberapa benda.

  • Lima : dewi akan memberikan kamu sebuah power berry
  • Sepuluh : dewi akan menanyakan apakah ada gadis yang kamu sukai, bila menjawab ya kamu akan menemui gadis yang kamu sukai di permandian air panas. ikutilah dia dan masuklah ke kolam air panas. Anehnya di sana ada seekor monyet yang sedang berendam. Keluarlah dan kamu akan bingung dengan apa yang kamu lihat tadi. Kalau kamu melakukan semua tadi, kedekatan kamu dengan gadis tersebut akan semakin erat.
  • Dua Puluh : dewi akan memberikan padamu sebuah kayu langka. Gotz akan datang dan menginginkan kayu langka tersebut, kalau kamu memberikannya maka kamu akan mendapat 1000G dan Gotz akan menjadi sahabatmu.

(Penyunting: Dise, 01-04-2019)