Harvest Moon:Back To Nature/Festival

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Festival ada beberapa macam, yaitu :

A. Spring (-) Tanggal 1 ==> Festival Memperingati Tahun Baru. Waktu : Malam Hari (06 pm) Tempat : Lapangan Mawar Kamu nanti akan Menari dengan Salah Satu dari 5 Gadis yang kamu Sukai. Tawari salah satu dari mereka untuk Menari bersamamu. Di Tahun ke-2 1 Spring, Karen akan datang Kebunmu untuk Mengajarimu Menari.

(-) Tanggal 8 ==> Festival Dewi Spring Waktu : Pagi (10 am) [jangan sampai telat 2 jam, kalo telat, Festivalnya selesai] Tempat : Lapangan Mawar di sini kamu akan menonton 5 Gadis Desa sedang Menari untuk memghormati Dewi yang telah mendatangkan Spring. Di Hari Sebelumnya (Tanggal 7), kamu bisa mengajak salah satu 5 Gadis untuk Berangkat Bersama. Jika dia menerima ajakanmu, Tanggal 8 jam 6 am dia akan menghampiri ke rumahmu dan menunggu kerjamu telah selesai kemudian berangkat bersama ke Lapangan. Dan Setelahnya, dia akan mengajakmu ke Air Terjun dekat Pemandian Air Panas.

(-) Tanggal 18 ==> Festival Balap Kuda Lokal Waktu = Pagi, 10 am Tempat = Lapangan Mawar di hari sebelumnya (tanggal 17), Mayor Thomas akan mengingatkanmu untuk Esoknya datang ke Festival itu. Jika kamu sudah punya Kuda Besar dari Barley dan Mengikutkannya ke Festival, dia akan membawa Kudamu dan pastikan Besoknya kamu datang. Bagi yang belum punya Kuda / Kudanya masih Kecil, kamu bisa bertaruh untuk mendapatkan Medali. Tips dari saya : Pilih Peserta yang memiliki Odds antara 1 sampai 17, kemungkinan untuk Menangnya Besar. Jangan Tergiur akan Peserta yang memiliki Odds yang Banyak.