Pembicaraan:Wisata

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Observatorium Bosscha[sunting]

Punten, saya menghapus Observatorium Bosscha sebagai tujuan wisata sebab hingga saat ini Observatorium Bosscha belum berubah (dan mungkin tidak akan berubah) statusnya sebagai tempat tujuan wisata. Harap maklum. Gabriel Iwan Prasetyono 06:12, 8 Juni 2007 (UTC)

wah baru tau .. (padahal tempatnya deket)... sepertinya saya harus survey kesana...mohon maklum.. karena ketidak tahuan saya...(terimakasih kang Gboy)... --•• Jagawana 07:57, 8 Juni 2007 (UTC)

Ga apa2 Aa Jaga. Cuma ingin memberi tahu saja supaya masyarakat ga kecelé. Hingga kini Obs Bosscha masih merupakan laboratorium penelitian, jadi untuk mengunjunginya perlu ijin khusus :-). Gabriel Iwan Prasetyono 08:47, 8 Juni 2007 (UTC)

Wikivoyage bahasa Indonesia[sunting]

Sekarang sudah ada Wikivoyage bahasa Indonesia di Incubator (incubator:Wy/id/Halaman Utama). Proyek tersebut mirip dengan proyek ini, apa tidak duplikat? Menurut saya sebaiknya buku Wisata di Wikibuku bahasa Indonesia ini ditinggalkan dan fokus untuk mengembangkan Wikivoyage bahasa Indonesia agar lebih banyak halamannya dan bisa dibuatkan situs wiki sendiri. Hanif Al Husaini (bicara) 5 Februari 2022 15.48 (UTC)[balas]