Daniel cs/Pembunuh Nekat

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Danielcs.png
Ubah daftar isi



Ubah daftar isi

Garry terus berjalan,jalannya pun bisa dikatakan sedang berlari.Teringat kembali kata-kata dari ayahnya bahwa seorang lelaki harus bersifat jantan, nggak cengeng,tidak pantang menyerah dan pengecut. Karena seorang pria dilahirkan untuk jadi pemimpin, pelindung dan bukan cengeng seperti perempuan. Masih terlihat luka bekas pukulan di pundaknya saat dia tidak mau mengikuti latihan tinju bersama teman-temannya dan lebih memilih membantu berjualan di pasar.

Kini sudah genap satu minggu ia bersembunyi di hutan di belakang desa. Perutnya hanya di isi dengan madu dan mangga. Polisi telah melakukan pencarian di seluruh desa namun tidak berhasil menemukannya. Garry dicari karena terdakwa membunuh Anton seorang pemimpin geng di desa itu karena menghina Garry di depan pacarnya. Memang sudah lama Garry menyimpan dendam kepada Anton karena telah beberapa kali Anton memukulnya, dan saat itu, pada perpisahan sekolah itulah kesempatan bagi Garry untuk balas dendam; ditinju jantungnya dengan sekuat tenaga dan di patahkan lehernya sewaktu keluar dari kamar mandi.

Terdengar suara semak dibelakangnya, dengan cepat ia berlonjat masuk kedalam gua tempat persembunyianya; jantungnya berdebar kencang.

´´Garry, Garry´´ panggil seseorang dibalik semak,

darah Garry tersirat, ´´rasanya aku kenal suara itu´´pikirnya dalam hati; ´´ohh itu bapakku´´ sambil memanggil bapaknya kedalam gua.

´´Oh anakku Garry!´´sambil memeluk anaknya. ´´Ini kubawakan makanan untukmu!´´sambil menyodorkan termos kepada anaknya.

´´Ibumu sangat merindukanmu dan dengar…saya tidak akan membiarkanmu ditangkap polisi. Saya berani mati demi kamu anakku,´´ sambil memeluk Garry.

´´Bapak, telah kubuktikan kepadamu bahwa aku ini bukan seorang pengecut, sudah kubuktikan bahwa kini aku sudah tidak seperti yang dulu´´dengan mengertakan giginya. ´´Sudahlah kini aku ingin menyerahkan diri karena aku tidak mau menyusahkan kalian.

´´ssst, tidak akan ada kata menyerah, anakku. Aku tidak akan membiarkanmu ditangkap polisi apalagi membiarkanmu mendekam didalam penjara, oh…tidak akan´´ kata bapaknya dengan berapi-api.

´´Polisi, angkat tangan! Tak ada yang bergerak!´´ teriak sekelompok polisi dengan posisi siap menembak.

´´Adik Garry diharapkan menyerahkan diri, sudah tidak ada lagi jalan lain !!´´teriak sersan Tito.

´´Tidak akan ada yang menangkap anakku!!!´´sambil mencabut pedangnya namun ´´tarrr…..taarr´´duah butir peluru menyarang didadanya.

´´Ayahhh…´´teriak Garry sambil merangkul bapaknya yang sudah tak bernyawa. Hatinya hancur, sudah tak ada lagi harapan baginya; namun ia tidak akan menyerahkan diri. Ia membiarkan dirinya ditangkap dan sebelum seorang polisi memborgolnya ditikamnya pisau yang disembunyikan ke dada polisi itu sebanyak tiga kali lalu ia pun mati dengan dua butir peluru mengenai kepalanya.


Bila anda tidak berkenan dengan jalan cerita Daniel cs yang dituliskan di sini, silakan anda mengubahnya!