Parallel world 2013/bab 1

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

kehidupan terakhir di duniaku

Hidupku di dunia yang dimana semua orang yang melakukan kegiatannya dimana-mana, yang dilakukan setiap hari yang seperti itu saja, aku pun hidup seperti itu.

Bangun pagi, bekerja, pulang, dan tidur malam, suatu hari aku bersama temanku Yohanes, kami jalan-jalan di kota tiba-tiba...

Munculah lubang aneh yang menghantar semua orang. Saat berada di lubang itu, aku melihat dunia yang aneh dan semua orang mati satu demi satu yang berada di duniaku, dan temanku Yohanes berkata:

“Tolong-tolooonglah aku”-“selamatkan aku Lud”

Dia mati karena terbakar, yang lain mati karena reruntuhan, tembakan, keracunan dan bom. Bumi yang aku tempati kini sudah tiada dan lenyap. Tiba–tiba aku melihat banyak bumi yang berbeda. Seperti ikan yang berhasil keluar dari kolam dan berhasil bertahan hingga sampai ke kolam yang lain.

Apakah yang kulihat dari mataku ini yang disebut dunia parallel. “duniaku sudah hancur kini aku seperti orang yang berjalan kedunia itu hingga kehidupanku berakhir di dunia mana”.

Lubang itu mengantarkanku ke dunia itu

“Dunia apakah ini?”, di dunia ini dipenuhi oleh ciri fisik seperti berkulit putih, berambut kuning, dan bermata biru, aku berada di dunia ini, dan aku dikepung oleh pasukan NAZI.

“Jangan bergerak!”

Mereka semua di tembak kecuali aku Dan mereka yang di sana adalah 2 Pemberontak. Kulihat mereka dan bertanya :

“Siapa kau”

Dan mereka menjawab

“Kami Martin Jones dan Wiliam James. Kami berdua lari dari Amerika karena Amerika sudah dikuasai oleh NAZI”

daftar isi[sunting]

Templat:Uncategorized