Humor Agus Sutondo/Uji Coba Pesawat Air Force One Indonesia

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Senyum Anak Indonesia

Seakan ingin menunjukan bahwa Indonesia juga mampu membeli Pesawat Kepresidenan super canggih Pesawat Kepresidenan Air Force One Indonesia, maka Presiden SBY mengundang Presiden Amerika Serikat, Barak Obama dan Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak, untuk terbang keliling dunia.

Seperti biasa setiap Presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya. Tidak lama Presiden Amerika, Obama mengeluarkan tangannya dan sesaat kemudian dia berkata : “Wah kita sedang berada di atas New York !

Presiden Indonesia SBY berkata : “Loh kok bisa tau sih ? Itu patung Liberty kepegang ! jawab Obama dengan bangganya.

Tidak mau kalah Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, ikut menjulurkan tangannya keluar, Tau nggak kita sekarang sedang berada di atas Kota Kualalumpur, katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia : Wah….kok bisa tau sich ? Itu Menara Kembar Petronas kepegang, sahut Perdana Menteri Malaysia Tun Razak sambil tersenyum.

Karena di sombongin sama Obama dan Najib Tun Razak, kini giliran Presiden SBY yang menjulurkan tangannya keluar pesawat, Wah….kita sedang berada di atas Tanah Abang nich, teriak SBY.

“Loh kok bisa tau sih ? Tanya Obama dan Najib Tun Razak heran ? Ini jam tangan saya mendadak hilang…..jawab SBY kalem he he he